Sosialisasi SPT Tahunan KPH Randublatung

Bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Blora, Perum Perhutani KPH Randublatung menggelar sosialisasi pengisian SPT Tahunan PPh orang pribadi Tahun Pajak 2011, di Aula KPH Randublatung Jl. Raya Randublatung - Cepu Randublatung Blora, Kamis, 8 Maret 2012.
Sosialiasi pengisian SPT tahunan PPh orang pribadi karyawan-karyawati KPH Randublatung dilanjutkan dengan penyampaian SPT yang telah diisi dengan benar dan lengkap kepada Petugas Drop Box dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Blora.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KPP Pratama Blora Ibu Pudi Riana diwakili oleh Kepala Seksi Ekstensifikasi Perpajakan Bapak Sugiharto dan Kepala Seksi Pelayanan Bapak Andria Sonhedi serta juga Kepala Tata Usaha mewakili Administratur KPH Randublatung yang baru saja ada pergantian pejabat.

Dalam kata sambutannya, Kepala Tata Usaha KPH Randublatung menuturkan pentingnya melakukan pengisian SPT secara akurat dan tidak salah. Para karyawan Perum Perhutani sebagai warga negara yang baik wajib ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah dalam hal ini Direktorat Jenderal Pajak.

Sementara itu, Bapak Sugiharto menuturkan, pajak adalah penopang pembiayaan negara lebih dari 70 persen. Ini memerlukan kerjasama dari berbagai pihak. "Target tidak akan tercapai bila tidak ada kerjasama dari seluruh elemen bangsa. Dalam sebuah lembaga bendahara memiliki peranan penting dalam pembiayaan suatu lembaga," ujar Sugiharto.

Sosialisasi ini dibawakan oleh Sigit Pudiarto, Abdul Wakhid dan Dading Yudhis serta dibantu Petugas Drop Box, Sutiyono dan Ibnu Hasanudin.

Komentar

Postingan Populer