Talk Show SPN 2012 Radio Gagak Rimang

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Blora terus gencarkan sosialisasi melalui kegiatan Talkshow atau Dialog Interaktif dan pemutaran Spot Iklan bekerjasama dengan RSPD Gagak Rimang Blora 105.9 FM. Tujuannya agar masyarakat lebih mengenal dan memahami tentang informasi perpajakan, khususnya Sensus Pajak Nasional 2012 yang akan dimulai kembali, sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pajak Nomor SE-18/PJ/2012 tanggal 16 April 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Publikasi dan Sosialisasi Sensus Pajak Nasional (SPN) Tahun 2012.

Sebagaimana diketahui, radio masih merupakan alat media yang cukup efektif sebagai sarana Publikasi publik yang ada dan masih digemari masyarakat, baik diperkotaan, maupun pedesaan diwilayah Kabupaten Blora. Sosialisasi melalui Talkshow atau Dialog Interaktif, baik melalui radio maupun langsung tatap muka dengan masyarakat, para perangkat desa maupun pengurus organisasi massa, dimaksudkan untuk mengetahui atau sebagai bahan evaluasi sampai seberapa jauh masyarakat mengerti tentang Sensus Pajak Nasional. Talkshow atau Dialog Interaktif di RSPD Gagak Rimang Blora, mengambil topik ”Sukseskan Sensus Pajak Nasional 2012” dengan narasumber Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi I, Abdul Ghoni dan Kepala Seksi Pelayanan, Andria Sonhedi, didampingi para AR, Purwati dan Yully Christiningrum dengan dipandu, Sinta Buana, penyiar RSPD Gagak Rimang Blora, pada hari Selasa 15 Mei 2012.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 60 menit tersebut, cukup mendapat antusias para pendengar RSPD Gagak Rimang Blora, dengan banyaknya pertanyaan yang masuk lewat telepon maupun sms. Karena keterbatasan waktu yang tersedia, maka tidak semua pertanyaan atau sms yang masuk bisa dijawab. Mudah-mudahan dengan terus gencarnya dilakukan sosialisasi, maka masyarakat dapat lebih mengenal, mengerti dan mendukung suksesnya Sensus Pajak Nasional 2012. (ibn)

Komentar

Postingan Populer